Senin, 30 Mei 2011

14 Taman terindah di dunia


Ini 14 taman paling indah di dunia. Seperti kita ketahui bahwa taman adalah salah satu elemen penting dari sebuah kota. Tanpa taman pun, kota tidak akan mendapatkan cukup udara segar. Jadi orang di dunia mencoba untuk membuat taman yang indah yang juga akan menjadi server sebagai paru-paru bagi kota ini. Ini taman paling indah di dunia yang berasal dari berbagai negara, sebagian besar dari mereka berlokasi di Amerika Serikat.

14. Butchart Gardens, Victoria, British Columbia, Canada

Ratusan Ribuan bunga mekar dalam berbagai warna dalam taman yang sangat indah ini. Bunga seperti bunga pansy, scillas, daphnes, dan forsythis semua berbaris membentuk pemandangannya yang menakjubkan.

Spoiler for buka:




13. Taman Keukenhof, Belanda

Tulip adalah simbol nasional Belanda dan muncul dalam berbagai sejarah Belanda. Putri Maxima (dengan bantuan istri presiden Rusia) memimpin pembukaan Keukenhof Garden. Lebih dari 7 juta Tulips bunga dalam 100 spesies ini ditanam dengan tangan setiap tahun pada 80 hektar area taman.


Spoiler for buka:





12. Golden Gate Park, San Francisco, Amerika Serikat

San Francisco memang surga bagi wisatawan. Di Golden Gate Park, San Francisco banyak bunga dari berbagai negara ditanam di sini. Seperti bunga tulip Belanda, bunga asli California, mawar, bunga Shakespeare, dan bahkan bunga-bunga asli daerah itu.


Spoiler for buka:




11. Royal Botanic Gardens, Kew, Inggris

Taman bunga ini biasa disebut dengan taman bunga Kew dan memiliki luas lebih dari 300 hektar dan sebuah taman yang memiliki koleksi tanaman terbesar di dunia. Di kebun ini, musim semi akan dihiasi lebih dari 5 juta i bola lampu berwarna-warni. taman ini lebih dari 250 tahun dan dihiasi dengan tulip, daffodil, beragam bunga Krokus, irisis, serpihan salju, dan bunga lonceng biru. Seiring dengan datangnya musim semi, para pengunjung bisa melihat viola bunga, bunga pansy, nasturtiums dan sebagainya.


Spoiler for buka:




10. The New York Botanical Garden, Amerika Serikat

The Bronx adalah surga tropis setiap musim semi di acara pameran anggrek yang diadakan setiap tahun.


Spoiler for buka:




9. Mirabell Palace, Salzburg, Austria

Taman ini terkenal dengan film "The Sound of Music". Taman ini memiliki gaya gaya Baroque dari era abad ke-17 dan memiliki sederet bunga berwarna ungu kuning, putih, orang, pink, dan merah. Jangan heran jika kebun ini menginspirasi Agan-agan untuk menciptakan lagu.


Spoiler for buka:




8. Chanticleer, Wayne, Pennsylvania, Amerika Serikat

Taman bunga ini pernah menjadi milik pribadi keturunan Rosengarten, yang berarti taman mawar di Jerman. Keluarga ini memberikan taman ini sehingga itu milik masyarakat untuk dinikmati setiap hari. Taman bunga ini ditanami dengan tulip, daffodil, dan beberapa pohon berbunga dan tanaman merambat, dan beberapa bunga lainnya seperti bunga lili, alium, dan seterusnya



Spoiler for buka:




7. The Huntington Botanical Gardens, San Marino, California, Amerika Serikat


Taman Bunga ini berlokasi di luar Los Angeles dan telah dimodifikasi dari tempat kerja petani menjadi surga bagi pecinta bunga. Taman ini memiliki lebih dari 14.000 jenis tanaman seperti bunga lily, dan mawar. Juga jangan lewatkan bunga dari negara-negara subtropis dan Australia.


Spoiler for buka:




6. Grant Park, Chicago, Illinois, Amerika Serikat

Grant Park diperuntukkan bagi umum dan gratis. Ini adalah hadiah karena taman ini terletak di pusat kota yang terletak antara distrik yang sibuk dengan Danau Michigan.


Spoiler for buka:





5. The Missouri Botanical Garden, St. Louis, Missouri, Amerika Serikat

Pertama Dibangun pada tahun 1859, taman seluas 79 hektar akan memanjakan pengunjung mereka dengan pemandangan yang menakjubkan, bunga-bunga indah dan penuh warna. Taman ini memiliki nuansa Jepang dan menarik banyak orang dari luar negeri untuk dikunjungi



Spoiler for buka:




4. The Dallas Arboretum, Dallas, Texas, Amerika Serikat

Taman ini masih sebuah taman muda yang baru dibentuk kurang dari 30 tahun yang lalu. Tempat terbaik adalah di Jonsson Warna Garden, di mana tulip, daffodil,

Spoiler for buka:





3. The Skagit Valley, Washington state, Amerika Serikat

Taman ini termasuk dalam daftar "1000 tempat yang harus anda kunjungi sebelum anda mati". Banyak tulip, daffodil, dan sebagainya di sini.


Spoiler for buka:




2. The United States Botanic Garden, Washington, D.C., Amerika Serikat

Ketika kongres pada tahun 1820 direncanakan membuat taman ini sebagai taman nasional, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saat ini, taman nasional tertua yang terletak di ibukota Amerika Negara dikunjungi oleh 1 juta orang setiap tahun. Taman ini dibuat dari berbagai seperti situasi yang terkini.


Spoiler for buka:



1. Suzhou Park, China

Taman Suzhou memiliki gaya klasik oriental sebagai karakteristik Cina. Taman dibangun sejak abad ke-11. Taman yang melekat adalah bagian yang paling terkenal dari taman, penuh dengan tanaman bonsai, batu, air, dan bangunan bersejarah.

Spoiler for buka:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar